Senin, 19 Januari 2009

Tuba Pressure


Selama operasi, yang ada hanyalah kepasrahan...
Tiba-tiba Dr. Ivan keluar dan berkata...
" Pak, kita sudah usahakan yang terbaik..saya mencoba untuk menyelamatkan embrio dengan melakukan tuba pressure...seperti kita perah dan kita masukkan ke tempatnya (rahim)... dan kita berharap semoga ada perkembangan 2 minggu ke depan, untuk selanjutnya kita pantau lagi..Semoga ada mukjizat..."
Allahu Akbar..!! Ternyata masih ada harapan..!! Walaupun "mukjizat" itu biasanya hanya untuk para nabi, tapi kata2 tersebut memberikan harapan yang sangat besar....
Dua minggu selanjutnya kita melakukan pengecekan.
Dr. Ivan menyatakan ... Bu, Pak... ada komunikasi yang terjadi di dalam...
Berarti?
Ya... Berarti ada pertumbuhan yang terjadi...
Semoga akan tetap tumbuh...dan sekarang kita berikan penguat...
Subhanallah...!!! Mendengar itu saja rasanya berkah Tuhan benar-benar berlimpah kita rasakan...
Berkali-kali kita ucapkan terima kasih ke Dr. Ivan..
Kitapun keluar dari ruang praktek dengan berkaca-kaca karena rasa syukur mendalam...

1 komentar:

  1. Benar2x sebuah mukjizat..karena saya sendiri sudah pernah 2x hamil diluar kandungan jadi dapat merasakan hal ini...yang pertama saya harus di kuert dan dioperasi akibat salah diagnosa dan dioperasi tuba kanan saya krn saluran tsb sudah robek pada saat mengetahui saya ternyata hamil diluar kandungan, dan yang kedua hampir terjadi operasi tetapi tidak jadi krn kehamilan tsb terhenti sendiri..thanks atas postingannya ya bu

    BalasHapus